Your browser does not support JavaScript!

Kelola Inventori Obat Klinik Anda bersama ProSehat dan Dapatkan Bebas Biaya Aplikasi Qlinik

Promo penggunaan aplikasi Qlinik bebas biaya dengan pembelian supply obat-obatan dan alat kesehatan melalui ProSehat sebesar minimum 1 juta rupiah per bulan. Segera daftar di https://www.prosehat.com/medigo

Apakah Anda pemilik atau pengelola klinik yang masih mengurus inventori obat secara manual? 

Pengelolaan klinik yang modern selain membutuhkan aplikasi manajemen klinik yang canggih juga memerlukan pengelolaan inventori dan supply obat yang terintegrasi dan mudah diakses.

Karena itu, Medigo bekerjasama dengan ProSehat (https://www.prosehat.com/), sebuah perusahaan e-commerce dan distributor digital obat terpercaya, untuk bersama-sama membantu klinik-klinik untuk dapat memiliki pengelolaan inventori obat yang lebih baik.

Tidak lama lagi, pengguna aplikasi Medigo Qlinik dapat memesan supply obat kepada ProSehat melalui aplikasi web Medigo Qlinik. Supply obat dapat langsung dikirimkan ke lokasi Klinik oleh ProSehat. 

Tidak hanya itu, kami juga menyediakan promo BEBAS BIAYA bagi klinik yang tertarik untuk menggunakan aplikasi Medigo Qlinik cukup dengan membeli supply obat-obatan dan vaksin melalui ProSehat sebesar minimum 1 juta rupiah per bulan.

Tunggu apa lagi, segera daftarkan klinik Anda di https://www.prosehat.com/medigo

Anda pengelola rumah sakit?

Kami siap menjadi mitra teknologi rumah sakit Anda

Selengkapnya

Anda pengelola klinik?

Kami memiliki solusi mengelola klinik yang lebih baik

Selengkapnya