Your browser does not support JavaScript!

Memaksimalkan Revenue Melalui Pengelolaan Antrean Rumah Sakit

Mengantre untuk mendapatkan layanan kesehatan bisa jadi tidak menyenangkan. Namun, sebenarnya ini tidak perlu jadi masalah besar. Sebab pada dasarnya, mengantre adalah sebuah kondisi yang wajar untuk mendapatkan layanan dalam bentuk apa pun. 

Namun, salah satu hal yang perlu diperhatikan oleh pihak rumah sakit terkait layanannya adalah transparansi terhadap pasien. Artinya, rumah sakit harus memiliki sebuah sistem atau cara agar pasien tidak perlu datang terlalu cepat atau sebaliknya datang terlambat ketika hendak berobat.

Maka dari itu, sistem layanan dan sistem informasi rumah sakit harus dibuat transparan dan terhubung agar segala pelayanan yang diberikan, termasuk administratif dan jejak rekam medis pasien, dapat berjalan dengan lebih efisien dan memenuhi ekspektasi pasien. 

Sistem layanan yang terhubung melalui media digital akan memudahkan pelayanan rumah sakit dalam banyak hal. Apalagi di era digital ini, banyak hal yang dapat diakses cukup melalui sebuah aplikasi. Tentunya akan sangat menyenangkan apabila pasien dapat melakukan booking dokter cukup lewat aplikasi bahkan dapat memastikan jadwal berobat dengan dokter pilihan sehingga tak perlu merasakan antre di tempat. 

Ketika pasien merasa nyaman dengan kinerja dan pelayanan rumah sakit yang terhubung secara digital, otomatis pihak rumah sakit akan mendapatkan loyalitasnya hingga akan berdampak positif pada revenue rumah sakit dan kesejahteraan stakeholder-nya. 

Sudah saatnya rumah sakit memperbaiki sistem pelayanannya dan memprioritaskan kepuasan pasien. Untuk itu, mari berkolaborasi secara digital bersama Medigo untuk mewujudkannya.

Anda pengelola rumah sakit?

Kami siap menjadi mitra teknologi rumah sakit Anda

Selengkapnya

Anda pengelola klinik?

Kami memiliki solusi mengelola klinik yang lebih baik

Selengkapnya