Your browser does not support JavaScript!

Menyambut Chief Medical Officer (CMO) dan Arahan Baru Medigo

Pada November 2019 ini, tim Medigo menyambut kedatangan seorang Chief Medical Officer (CMO) yang sudah lama kami nantikan. dr. Eko S. Nugroho, MPH telah resmi bergabung ke Medigo sebagai CMO sekaligus memimpin sebuah arahan baru bagi Medigo untuk tidak hanya menjadi sebuah perusahaan pengembangan produk digital pelayanan kesehatan yang baik, tapi juga masuk ke ranah operasional pelayanan kesehatan. 
 
Arahan baru ini diharapkan dapat memperkuat dan menjadi katalis dari misi Medigo untuk menghubungkan pihak penyedia pelayanan kesehatan yakni rumah sakit dan klinik dengan pasien, dokter, dan mitra pendukung lainnya, seperti farmasi, alkes, asuransi, dan pembayaran. 
 
Menjawab tantangan usaha klinik di era JKN
 
Di era Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) ini, klinik bersama puskesmas adalah ujung tombak dari pelayanan kesehatan primer yang langsung berhadapan dengan masyarakat. Medigo yang selama ini bekerja sama dengan banyak klinik yang menggunakan aplikasi Medigo Qlinik mendapatkan banyak masukan mengenai berbagai permasalahan dan tantangan yang dirasakan oleh pemilik klinik dan manajemen klinik. 
 
 
Selain dari digitalisasi layanan dan operasional, banyak tantangan yang dirasakan di sisi tata kelola dan manajemen klinik, standarisasi operasional dan layanan, dan kesulitan untuk bersaing dan meningkatkan penghasilan dan profit. 
 
Berangkat dari keinginan untuk menjadi solusi dari berbagai masalah ini, Medigo berencana untuk melaksanakan inisiatif baru yang dapat langsung membawa manfaat bagi pemilik klinik di luar dari penggunaan aplikasi Medigo Qlinik.  
 
Inisiatif baru di Medigo 
 
Ke depannya, bersama dr. Eko, Medigo akan menjalankan sebuah inisiatif baru yang fokus untuk membantu klinik meningkatkan kualitas pelayanan dan performa usaha melalui standarisasi dan akreditasi, digitalisasi, dan menghubungkan klinik mitra Medigo dengan pasien, dokter, dan mitra pendukung yang telah bergabung di ekosistem Medigo. 
 
 
Seperti apa inisiatif baru ini? Akan segera kami umumkan akhir November ini. 
 
 

Anda pengelola rumah sakit?

Kami siap menjadi mitra teknologi rumah sakit Anda

Selengkapnya

Anda pengelola klinik?

Kami memiliki solusi mengelola klinik yang lebih baik

Selengkapnya